Kebijakan Pengguna

Setiap pengunjung yang membaca dan atau memposting artikel dan atau memposting komentar, wajib mempertanggunjawabkan segala tuntutan di kemudian hari. Situs dunia saat ini adalah penyedia jasa layanan yang menghasilkan profit / income / pendapatan (selanjutnya disebut keuntungan) dari iklan yang tersedia. Baik dari Google Adsense, Iklan pribadi yang membayar secara langsung / pribadi melalui akun paypal penyedia jasa layanan website dimana website ini adalah duniasaatini.com (selanjutnya disebut kami), dan selisih dari hasil penjualan produk yang dititipkan / pribadi.

Dengan adanya iklan yang ada pada website kami, maka kami menghimbau dan mengharuskan agar pengguna layanan kami tidak menggunakan program semacam adblocker karena hal tersebut adalah pelanggaran bagi situs kami.

Pengguna juga memahami bahwa setiap konten di dalam situs kami adalah hak cipta dari setiap konten yang membuatnya, dengan demikian kami sebagai pengelolah layanan duniasaatini.com dibebaskan dari segala tuntutan perdata dan pidana apabila ditemukan konten-konten yang kami muat melanggar suatu kebijakan di negara tertentu.

Pengguna dilarang mengcopy / mengkopi / menyalin sebagian / keseluruhan isi daripada konten yang ada di website kami tanpa menulis url lengkap pada situs kami. Pelanggaran ini akan mengakibatkan laporan kami kepada webhosting / tempat dimana anda menaruh / memposting artikel tersebut.

Pengguna dilarang menggunakan website kami sebagai uji coba serangan terhadap keamanan yang kami miliki. Pelanggaran tersebut akan kami laporkan kepada pihak berwajib dimana negara tempat tinggal pengguna.

Pengguna dilarang memposting sesuatu yang tanpa bukti fakta (dalam hal ini foto, gambar, audio, video, sumber artikel, maupun hal-hal yang dapat menjelaskan keberadaan dan kebenaran berita / artikel tersebut). Pelanggaran tersebut akan membuat artikel anda kami hapus dari server apabila ada laporan tertulis yang dilayangkan kepada kami oleh instansi / perusahaan / pemerintah setempat.

Bagi para pemilik artikel yang artikelnya dimuat di dalam situs kami namun tidak memiliki legalitas yang jelas, dapat mengajukan permohonan penghapusan berita / artikel / konten yang sudah dimuat kepada kami dengan KOP Surat resmi berikut tanda tangan, cap / stempel perusahaan dan bukti dan fakta-fakta yang ada. Kami akan segera menindaklanjuti nya dengan investigasi yang akan kami lakukan.

 

Kontak Kami